Tiga Polsek di INHU Serentak Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H / 2021 M

Tiga Polsek di INHU Serentak Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H / 2021 M
Tiga Polsek peringati Isra' Mi'rad Nabi Muhammad SAW.

INHU - Kekompakan para Personil Polri yang bertugas di Wilayah Hukum Sektor Lirik, Pasir Penyu dan Lubuk Batu Jaya ini tampak begitu Indah untuk dicontoh.

Pasalnya dari Tiga Polsek yang berjarak lumayan jauh ini berkumpul bersama untuk mengadakan pengajian dan belajar mendalami kitab kuning di Musholla Al Ikhlas Polsek Pasir Penyu. Acara dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW pada Kamis 18 Maret 2021 sekira pukul 08.30 WIB. 

Pendalaman Kitab Kuning sendiri untuk menambah Iman para personil, atau lebih tepatnya pembinaan Rohani dan Mental para personil polri yang ada di kabupaten Indragiri Hulu khusus Polsek Lirik, Pasir Penyu dan Lubuk Batu Jaya.

Kanit Provos Bripka Tomy Defica yang mewakili Polsek  Lubuk Batu Jaya saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, hati kami merasa tentram dan damai saat mendengar penceramah dalam acara pengajian tadi.

"Ditambah penjelasan tentang isi makna dari kitab kuning yang dijelaskan oleh pak Ustadz, sangat bagus untuk membentuk mental dan Rohani para Anggota," pungkasnya. (Met)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index