Kembali Bantu Warga, Bambang Susilo Bayarkan SPP Anak Yatim di SMK Keuangan

Ketua Karang Taruna Kelurahan Wonorejo/Owner BJM berpose bersama di SMK Keuangan, Pekanbaru.

PEKANBARU - Bambang Susilo Ketua Karang Taruna, Kelurahan Wonorejo, Owner Jaya Motor (BJM), terus berkomitmen untuk selalu membantu warga masyarakat yang sedang kesulitan ekonomi.

Seperti pada Rabu (17/3) Sekira Jam 12.30
WIB, Ia mendatangi Sekolah SMK Keuangan di Jalan Amal Mulia dengan maksud untuk membantu membayarkan SPP seorang anak yatim Yana karena sudah 5 bulan menunggak, berhubung ibu dari Yana sedang kesulitan ekonomi alhasil SPP Yana pun menjadi terkendala pembayarannya.

Kedatangan Bambang ini, langsung disambut oleh pihak keuangan sekolah dan wali kelas 10 beserta Yana untuk membayarkan secara lunas SPP yang tertunggak. 

Saat dikonfirmasi awak media ini Bambang Susilo menyampaikan, benar kita bantu adek kita Yana ini yang merupakan warga dari RT 03 RW 04 Kelurahan Wonorejo, "Ini sebagai bentuk rasa kepedulian dan keprihatinan kita mengingat kondisi adek Yana ini," ujar Bambang didampingi Ketua RT 03, Syafirman. 

Dianjutkan Bambang, Yana sendiri merupakan seorang anak yatim dengan tiga beradik kakak, sedangkan Ibu dari Yana, hanya pekerja buruh cuci di sekitar tempat tinggalnya. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berharap Yana, bersemangat dalam mencari Ilmu," pungkas Bambang Susilo. 

Seperti yang disampaikan oleh Ariani Ibu dari Yana, Ia nya sangat bersyukur sekali atas kepedulian dan bantuan dari Bambang Susilo. 

" Alhamdulillah senang ada yang membantu kami, sehingga anak saya bisa kembali bersekolah dan tidak putus sekolah, atas bantuan ini, saya doakan semoga Pak Bambang selalu berlimpah rezeki, sehat selalu serta selalu bisa membantu orang susah," Pungkasnya dengan wajah yang terlihat bahagia. (RB)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar