KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Komsos dengan Warga Selunak, Serda Khairan Ikut Serta Gali Sumur

Komsos dengan Warga Selunak, Serda Khairan Ikut Serta Gali Sumur

INHU  - Anggota Koramil 05/Peranap Serda Khaitan gelar Komonikasi Sosial (Komsos) untuk membantu Ahmid (58 Tahun) warga RT 002 RW 005 desa Selunak Kecamatan Batang Peranap untuk membuat Sumur Cincin kedalaman 8 Meter, Senin 15 Maret 2021.

Serda Khairan saat dikonfirmasi Senin (15/03) pihaknya mengatakan, pembuatan Sumur cincin tersebut di lakukan untuk mempermuda masyarakat setempat mendapatkan sumber air bersih, sedangkan kedalaman sumur yang akan digali mencapai sumber mata air lebih kurang  Tuju atau Delapan Meter. ujar Serda Khairan

Lanjutnya Khairan menjelaskan bahwa pihaknya akan selalu membantu setiap kegiatan sosial yang ada di tengah masyarakat kapan dan dimanapun baik susah maupun senang, karena ini adalah bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat melalui Babinsa.

"Tolong menolong membantu masyarakat kita selalu siap Pak' kapan saja bila mana masyarakat membutuhkan kita," sebut Serda Khairan kepada Wartawan.

Sementara itu Ahmid, mengungkapkan sangat terimakasih atas kunjungan Babinsa yang telah menyempatkan waktu demi membantu warga, selaku warga kita merasa bangga ada sosok TNI yang peduli kepada masyarakat, semoga  silaturahmi TNI dengan masyarakat terus terjalin dengan baik. ucap Ahmid

Ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman mengatakan, kita selalu ada untuk masyarakat di berbagai kegiatan positif tentunya akan meningkatkan hubungan yang baik sehingga akan terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ” Tutupnya.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index