Bersihkan Pekarangan Kantor Kelurahan, Karang Taruna Tangkerang Barat dan Babinsa Goro Bersama

Bersihkan Pekarangan Kantor Kelurahan, Karang Taruna Tangkerang Barat dan Babinsa Goro Bersama
Pengurus Karang Taruna Tangkerang Barat dan Babinsa dari Koramil 05/Sail saat moment goro bersama di halaman Kantor Lurah Tangkerang Barat, Pekanbaru.

PEKANBARU - Minggu (14/03). Bertempat di halaman kantor Lurah Tangkerang Barat (TangBar) Jalan Gulama Pekanbaru, pengurus Karang Taruna dan Babinsa Kelurahan Tangkerang Barat Serda M. Tarigan melakukan gotong royong bersama. Goro bersama ini dalam rangka pembersihan pekarangan di sekeliling kantor lurah, juga pembersihan terhadap tempat yang akan dijadikan Sekretariat Karang Taruna Tangkerang Barat.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Tangkerang Barat terpilih MH. Tarigan saat ditemui awak media di lokasi goro mengatakan bahwa giat goro bersama ini bertujuan untuk membersihan pekarangan juga tempat yang akan kami jadikan sekretariat nantinya.

" Ini adalah goro perdana kami setelah saya terpilih menjadi Ketua, dan hal yang menyangkut giat sosial seperti yang kami lakukan sekarang ini, Insya Allah ke depannya akan terus kami galakkan," ujarnya.

Dilanjutkan Tarigan, Walau SK Pengurus masih dalam proses penyusunan, untuk kegiatan yang bersifat sosial sudah kita mulai dari sekarang.

"Kami Pengurus Karang Taruna TangBar berkomitmen akan senantiasa siap untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial demi kepentingan masyarakat dan juga akan tetap selalu bersinergi dengan Pemerintah ataupun pihak swasta," kata Tarigan yang didampingi Sekretaris dan Bendahara Karang Taruna Tangkerang Barat.

Dalam goro bersama ini selain Babinsa Kelurahan Tangkerang Barat juga diikuti oleh Babinsa Kelurahan Wonorejo Serda Karnedi. Dan di akhir goro Pengurus Karang Taruna Tangkerang Barat dan kedua Babinsa menyempatkan diri untuk poto bersama.

Gotong royong bersama ini dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir sebelum masuk waktu sholat dzuhur, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan acara berjalan aman dan lancar. (Bams)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index