Pelecehan Seksualitas

Saat Mengendarai Motor, Warga Sei Beberas, Inhu Diikuti Lalu Diremas Oleh Pelaku

Saat Mengendarai Motor, Warga Sei Beberas, Inhu Diikuti Lalu Diremas Oleh Pelaku
Motor Revo Absolute denga No Polisi BM 6776 VI milik pelaku

INHU - Mungkin hari sial bagi wanita muda yang satu ini. Sebut saja Mawar namanya. Ia adalah warga desa Sei Beberas (Sp2) kecamatan Lubuk Batu Jaya kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Rabu (10/3), sekira pukul 21:00 WIB, sepulang dari desa Kulim Jaya, Mawar (26) melintasi di jalan poros desa itu (Tasik Juang) atau arah Sp 3. Mawar mengendarai sepeda motornya. Pada saat di pertengahan jalan itu, tiba tiba ia berfirasat ada seseorang yang menbuntutinya juga dengan mengendarai motor.

Tanpa rasa curiga dengan pengendara itu, tiba tiba Mawar terkaget, karena penguntit itu, sebut saja Polan mendekat dan meremas organ tubuh vital di dada Mawar. Sontak Mawar berteriak sambil mengejar Polan .

" Saya terkejut ketika payudara saya diremas oleh dia, dan saya mengejarnya hingga dia terjatuh," ungkap wanita berkulit putih, padat berisi dan cukup cantik itu kepada awak media ini.

Sementara itu, Agus Sudriawan, kepala Desa Sei Beberas (SP2) saat di konfirmasi membenarkan peristiwa itu ," Benar warga saya dilecehkan oleh Polan dan setelah di kejar, rantai sepeda motor Polan lepas. Lalu Polan berlari kedalam kebun kelapa sawit dan meninggalkan motornya," kata Agus

Sampai berita ini terbit ternyata belum ada yang berhasil menangkap pelakunya, menurut Mawar, pihaknya dan juga pemdes sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Lubuk Batu Jaya. Mawar berharap agar Polsek Lubuk Batu Jaya segera meringkus pelaku pelecehan seksual itu, " kami juga berharap pelakunya bisa ditemukan polisi," tutup Kades. (met)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index