KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Antisipasi Penularan Covid-19, Koramil 05 Berserta Polsek Peranap Berikan Ratusan Masker Gratis

INHU - Lagi -lagi upaya mencegah penularan mata rantai Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) Koramil 05/Peranap beserta rombongan Polsek Peranap berikan Ratusan Masker gratis kepada masyarakat Peranap, Rabu 10 Maret 2021.

Kegiatan tersebut digelar depan kantor Polsek Peranap dan dihadiri Babhinkamtibmas Kelurahan Peranap Sunaryo, Babinsa Kelurahan Peranap Sertu Wahyu Liquisa serta seluruh rombongan Koramil dan Polsek Peranap. 

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman melalui Sertu Wahyu Liquisa saat dikonfirmasi via selulernya Rabu (10/03) pihaknya mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hulu khususnya Kecamatan Peranap dengan cara memberikan masker gratis kepada masyarakat. 

Lanjutnya Sertu Wahyu Liquisa mengatakan, masa Pandemi Covid 19 saat ini masyarakat harus patuh terhadap protokol kesehatan yang telah ditentukan di antaranya, memakai masker, rutin mencuci tangan pakai sabun serta menghindari berkumpul dalam jumlah yang banyak. ujar Wahyu Liquisa

Ditambahkan Kopda Riswan Manurung menjelaskan, mencegah penularan Covid 19 yang mewabah saat ini merupakan peran semua pihak mulai dari unsur pemerintah dunia usaha serta masyarakat dan aparat keamanan, selain itu bagi masyarakat agar menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) Protokol kesehatan yang telah ditentukan. Setiap pengusaha agar menyiapkan wadah mencuci tangan untuk pengunjung yang datang dan mengatur jarak tempat duduk supaya tidak terjadinya kerumunan.

"Mari bersama bahu membahu melawan Covid 19 lindungi diri kita dan keluarga dari penularan Covid 19," tutup Kopda Riswan Manurung. 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar