Ketua PWI Pelalawan dan Bupati Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor PWI Pelalawan

Ketua PWI Pelalawan dan Bupati Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor PWI Pelalawan
Bupati bersama Ketua PWI tinjau lokasi kantor PWI Pelalawan.

PELALAWAN - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan Zulhamsyah beserta pengurus turut serta dampingi Bupati H.M Harris meninjau lokasi lahan pembangunan untuk Kantor PWI Pelalawan, pada Senin (8/3/2021). 

Turut Hadir dalam peninjauan lokasi lahan pembangunan Kantor PWI Pelalawan ini Ir. Syahrul Syarif, Kadis PUPR Drs. MD Rizal, M.Pd, Kepala Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah. Depitson, SH, MH, Ketua PGRI Leo Nardo, S.Pd dan sejumlah anggota PWI lainnya. 

Untuk Lokasi rencana pembangunan Kantor PWI Pelalawan ini berada di Jalan Abdul Djalil, di samping Kantor PKK dan SDN 012 Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. 

Bupati H.M Harris mengatakan, rencana pembangunan Kantor PWI Pelalawan ini  sudah jauh sebelumnya dipikirkan oleh Pemerintah Daerah. Namun rencana itu terkendala karena defisit anggaran hingga adanya rasionalisasi. 

Mengenai teknis serta ukuran realisasi pembangunannya, akan diurus oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pelalawan. 

"Saya berharap Pembangunan kantor PWI Pelalawan yang lokasinya di Jalan Abdul Djalil dengan seluas 30x50 M ini dapat terealisasi tahun ini," ujar Bupati Harris. 

Di lokasi pembangunan kantor PWI Pelalawan ini. Ketua PWI Zulhamsyah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Harris dan kepada Kadis PUPR, Kepala Bappeda dan Kadis DPKAD, yang sudah meninjau lokasi lahan pembangunan kantor PWI Pelalawan ini. 

Zulhamsyah menjelaskan awal rencana pembangunan Kantor PWI Pelalawan akan dialokasikan di samping Kantor Dinas DPKAD. Akan tetapi, karena alasan kontor tanah sehingga dipindahkan di samping Kantor PKK Kabupaten Pelalawan. 

"Ya, kita meminta rencana pembangunan kantor PWI Pelalawan ini akan segera terealisasi setelah Bupati Harris bersama Pimpinan OPD meninjau lokasi lahan yang diperuntukkan untuk pembangunan kantor PWI Pelalawan ini," punkasnya. (RB)

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index