KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Cegah Penularan Covid 19, Koramil 05 dan Polsek Peranap Berikan Masker Gratis

Cegah Penularan Covid 19, Koramil 05 dan Polsek Peranap Berikan Masker Gratis

INHU - Lagi -lagi Upaya mencegah penularan mata rantai Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) Koramil 05/Peranap dan rombongan Polsek Peranap berikan Ratusan Masker Gratis kepada masyarakat Peranap, Senin 08 Maret 2021.

Kegiatan tersebut digelar tepatnya di areal pasar Peranap yang dihadiri Babhinkamtibmas Kelurahan Peranap Sunaryo, Babinsa Kelurahan Peranap Sertu Wahyu Liquisa serta seluruh rombongan Koramil dan Polsek Peranap.

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman melalui Serda Reno Ardianto saat dikonfirmasi via selulernya Senin 08/03/2021 pihaknya mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hulu khususnya Kecamatan Peranap dengan cara memberikan masker gratis kepada masyarakat.

Lanjutnya Serda Reno Ardianto mengatakan, masa Pandemi Covid 19 saat ini masyarakat harus patuh terhadap protokol kesehatan yang telah ditentukan di antaranya, memakai masker, rutin mencuci tangan pakai sabun serta menghindari berkumpul dalam jumlah yang banyak. ujarnya Serda Reno Ardianto

Ditambahkan Serda Khairan menjelaskan, mencegah penularan Covid 19 yang mewabah saat ini merupakan peran semua pihak mulai dari unsur pemerintah dunia usaha serta masyarakat, bagi masyarakat supaya menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) Protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Sementara itu bagi para pengusaha agar menyiapkan wadah mencuci tangan bagi pengunjung dan mengatur jarak tempat duduk supaya tidak terjadinya kerumunan.

"Mari bersama bahu membahu melawan Covid 19 lindungi diri kita dan keluarga dari penularan Covid 19," tutup Serda Khairan.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index