KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Akhir Pekan, di Kelurahan Peranap Serda Juliper Toga Torop Sosialisasikan Pakai Masker

Akhir Pekan, di Kelurahan Peranap Serda Juliper Toga Torop Sosialisasikan Pakai Masker

INHU -  Lagi-lagi upaya mencegah penyebaran mata rantai Corona virus disease 2019 ( Covid 19) di Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), anggota Koramil 05/Peranap Serda Juliper Toga Torop kembali Sosialisasikan kepada warga Kelurahan Peranap patuhi Protokol kesehatan (Prokes), Minggu (07/03/2021).

Saat dikonfirmasi Riaukarya.com Minggu (07/03) Serda Juliper Toga Torop mengatakan, mencegah penyebaran mata rantai Covid 19 seluruh masyarakat agar dapat Bahu-mebahu, sebab untuk kembalikan keadaan normal seperti biasanya bebas dari Wabah Covid 19 peran kita harus aktif mengatasi dengan cara mengukuti dan mematuhi petunjuk protokol kesehatan serta himbauan pemerintahan.

"Mari kita lawan Covid 19 dan upayakan prilaku hidup bersih tidak keluar rumah bagi yang tidak berkepentingan, hindari kontak dengan orang terinfeksi saluran pernapasan, menerapkan perilaku hidup bersih, mencuci tangan dengan sabun, banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan, menggunakan masker, memeriksakan diri ke puskesmas terdekat jika mengalami gangguan sekitar pernafasan. Ujarnya

Sela-sela kegiatan tersebut Serda Juliper toga Torop menghimbau kepada warga agar tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak, bila berinteraksi dengan orang lain dapat menerapkan  Physical distancing dan mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) Protokol kesehatan.

"Kepada seluruh masyarakat tetap waspada dan jangan panik terus bantu pemerintahan untuk memutuskan mata rantai Covid 19 dengan mematuhi Protokol kesehatan kesehatan," himbaunya.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index