Tari Piring Meriahkan Pesta Pernikahan Windy dan Deni di Pekanbaru

Mempelai Pria (Deni) dan Wanita (Windy) saat berjalan menuju pelaminan dengan memakai pakaian adat Palembang.

PEKANBARU - Bertempat di Jalan Beledang Gg Paris Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru pada Sabtu, (06/03) sekira pukul 10.00 WIB hingga selesai menjelang magrib. Pesta pernikahan salahsatu kerabat dari Wartawan Riaukarya.Com ini berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Salah satu penari piring Sanggar Rumah Cika berdemo dengan menginjak pecahan kaca.

Dengan mengikuti aturan protokol kesehatan yang sangat ketat, mulai dari memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak pesta terlihat sangat meriah. Menurut panitia pesta ada 2000 undangan yang disebarkan, dan hampir seluruh undangan hadir untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Ada yang berbeda di pesta pernikahan kali ini, di tengah-tengah hiburan yang disuguhkan oleh tuan rumah, tari piring yang merupakan tari persembahan dari daerah Sumatera Barat ini ikut memeriahkan suasana pesta pernikahan yang digelar. Tari piring Sanggar Rumah Cika ini membuat hadirin dan para undangan sangat terpana dan takjub.

Selain menari dengan memegang dan mengayunkan piring, kedua penari piring laki-laki ini juga berdemo dengan cara menginjak-injak dan mencuci mukanya dengan pecahan kaca yang telah disediakan oleh panitia pesta.

Dari pantauan riaukarya.com di lapangan kedua mempelai yakni Windy dan Deni, Keluarga dan Kerabat serta para undangan semuanya terlihat antusias dalam mengikuti jalannya pesta pernikahan. 

Segenap Wartawan Riaukarya.com mengucapkan, "Selamat Menempuh Hidup Baru buat Windy dan Deni, semoga Sakinah, Mawaddah dan Warrahmah serta Langgeng Sampai ke Anak Cucu". Pesta pernikahan salahsatu kerabat dari wartawan riaukarya.com ini berjalan aman dan lancar hingga selesai. (Bams)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar