KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Covid-19, Serda Trila Saputra Berikan Edukasi Kepada Siswa-siswi PKL

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Covid-19, Serda Trila Saputra Berikan Edukasi Kepada Siswa-siswi PKL

INHU - Babinsa Koramil 05/Peranap Serda Trilla Saputra berikan edukasi kepada Siswa-siswi Praktek kerja lapangan (PKL) agar mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dierah pandemi Covid-19 di Aulah Kantor Koramil, Jum'at 05 Maret 2021.

Saat dikonfirmasi Riaukarya.com Jum'at (05/03) Serda Trila Saputra mengatakan, kegiatan tersebut guna untuk meningkatkan pengetahuan para Siswa-siswi supaya memahami dampak dari wabah Covid 19 yang sedang mewabah saat ini, oleh karna itu demi tetap terjaga kesehatan dalam menjalankan aktivitas bagi para Siswa-siswi wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh tim gugus tugas Covid-19.

Lanjut Serda Trilla Saputra dalam arahanya memghimbau kepada remaja Peranap tetap mematuhi protokol kesehatan saat menjalankan aktivitas baik dalam proses belajar maupun dalam lingkungan sehari-hari.

Selain itu, Kata Serda Trila 5 M yang mesti di jalakan selama masa Pandemi, pertama memakai makser, kedua mencuci tangan, ketiga menjaga jarak, ke empat menghindari kerumunan dan ke Lima mengurangi mobilisasi, jelas Trila Saputra di sela-sela arahanya.

Lanjutnya Serda Trila Saputra menghimbau kepada Lapisan remaja Kecamatan Peranap dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat luas baik disekolah maupun dilingkungan sehari-hari dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19.

"Remaja pun ikut serta memutuskan mata rantai Covid 19, kalau bukan dari sekarang kapan lagi dan kalau bukan dari kita siapa lagi yang mencegahnya," tutup Serda Trila Saputra

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index