BEM STIE Dharma Putra Serahkan Bantuan Hasil Penggalangan Dana oleh Mahasiswa kepada ACT

BEM STIE Dharma Putra saat penyerahan dana melalui ACT untuk korban bencana di beberapa daerah.

PEKANBARU - Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Romadhan, didampingi Sekretaris Yulia dan Admin menyerahkan bantuan (donasi) untuk bencana Jawa Barat, Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat.

Bantuan langsung diterima oleh Pimpinan kantor ACT (Aksi Cepat Tanggap) Pekanbaru Hendi Gunawan di kantor ACT Pekanbaru Jalan HR. Soebrantas Panam No. 84C Kelurahan Tobek Gadang, Kecamatan Tampan Pekanbaru pada Senin, 01/03/2021.

Dana kemanusiaan untuk bencana ini yang bersumber dari masyarakat melalui penggalangan dana oleh BEM STIE Dharma Putra Pekanbaru di Jalan Raya tepatnya persimpangan lampu merah di Kota Pekanbaru. 

Prosesi penyerahan dana kemanusiaan untuk korban bencana ini ditandai dengan serah terima berupa kuitansi dari ACT Pekanbaru kepada perwakilan BEM STIE Dharma Putra Pekanbaru.

Ketua BEM STIE Dharma Putra Pekanbaru Romadhan saat dikonfirmasi awak media ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ACT Pekanbaru yang telah menerima dan menyalurkan bantuan yang digalang oleh mahasiswa STIE Dharma Putra.

"Terima kasih juga saya ucapkan kepada kawan-kawan Mahasiswa atas partisipasinya dalam penggalangan dana dan kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa bencana, semoga kerja sosial ini menjadi amal kebaikan untuk kita semua," pungkas Romadhan.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar