Modali Pemilik Warung Kecil, Bambang Susilo: Semoga Bisa Dikelola dengan Baik dan Membawa Berkah

Ketua Karang Taruna, Bhabinkamtibmas dan Sekretaris LPM Kelurahan Wonorejo saat memberikan bantuan kepada pemilik warung kecil di pinggir Jalan Belimbing Pekanbaru

PEKANBARU - Robinson (66 th) pemilik warung kecil di pinggir Jalan Belimbing Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, sangat merasa senang dan terharu ketika didatangi dan diberikan bantuan oleh Ketua Karang Taruna Wonorejo pada Senin, 01/03/2021 sekira pukul 17.00 WIB sore.

"Saya sangat merasa senang dan terharu sekali dengan bantuan yang diberikan oleh Ketua Karang Taruna Wonorejo, bahkan sama sekali saya tidak menduga akan dapat bantuan seperti ini," kata Robinson saat ditemui awak media ini di tempatnya berjualan.

Lebih lanjut Robinson dengan mata yang berkaca-kaca mengungkapkan bahwa selama pandemi Covid-19 ini pendapatannya di warung sangat menurun drastis hingga sampai memakan modal, padahal kedainya itu merupakan tempat tumpuan hidup bagi keluarganya.

"Sebelum pandemi Covid-19 pendapatan kami di warung ini lumayan bisa untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Bantuan ini akan kami kelola dengan sebaik-baiknya, Terimakasih saya ucapkan kepada Ketua Karang Taruna Wonorejo," tutup Robinson yang didampingi istrinya.

Bantuan yang diberikan berupa bahan-bahan untuk dijual kembali seperti Indomie, berbagai macam rokok dan lain-lain dengan nilai lebih kurang Rp2 juta.

Melalui konfirmasi pesan whatsapp Ketua Karang Taruna Kelurahan Wonorejo Bambang Susilo menuturkan, bahwa bantuan yang diberikan kepada pemilik warung kecil di pinggir jalan itu tidak ada perencanaan sebelumnya.

" Saya berharap dengan bantuan yang tidak seberapa itu bisa dikelola dengan baik dan menghasilkan, paling tidak bisa mencukupi kebutuhan mereka sehari-hari serta membawa keberkahan," pungkas Bambang.

Terpantau hadir dalam pemberian bantuan secara langsung ini Ketua Karang Taruna Wonorejo Bambang Susilo, Bhabinkamtibmas Wonorejo Bripka Angga Novrianda dan Sekretaris LPM Kelurahan Wonorejo Syafirman. (Bams)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar