KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Ikut Panen Kacang Panjang, Petani Sebut Masyarakat Harus Bangga Kepada TNI

Tampak Sertu Wahyu Liquisa sedang Panen Kacang Panjang bersama Petani

INHU -  Meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya bagi petani, Koramil 05/Peranap Sertu Wahyu Liquisa Kunjungi warga Semelinang Darat Kecamatan Peranap, Senin 01 Maret 2021.

Kunjungan tersebut tepatnya dilahan milik Sambiring (53 Tahun) alamat di Desa Semelinang Darat. hal tersebut untuk membantu saudara Sambiring memanen Kacang Panjang seluas seluas 0,5 Hektar persegi.

Sertu Wahyu Liquisa saat dikonfirmasi Riaukarya.com  Senin (01/03 ) pihaknya mengaku senang ikut serta  membantu penen Kacang Panjang.

"Senang sekali pak' di samping tugas dan tanggung jawab dapat luangkan waktu untuk membatu warga," Ujar Sertu Wahyu Liquisa Senin 01/03/2021.

Lanjut pria yang akrab disapa Wahyu Liquisa itu juga mengatakan bercocok tanam merupakan sebuah solusi untuk meningkatkan siklus ekonomi bagi masyarakat, hasil dari pada tumbuhan tersebut dapat dijual kepasar tradisional yang  ada diwilayah Kecamatan Peranap. selai itu manfaat dari bercocok  tanam juga dapat mengurangi resiko Kebanjiran.

"kepada petani kita berikan apresiasi telah bercocok tanam sayuran-sayuran semoga nantinya meraih hasil yang melimpah", imbuhnya

Sementara itu Sambiring pemilik lahan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Koramil 05/Peranap telah membantu petani.

"Terimakasih Koramil 05/Peranap Peranap telah berkunjung ke tempat saya juga ikut membantu panen Kacang. Masyarakat harus bangga kepada TNI yang selalu Peduli kepada Warga Bangsa dan tanah Air", tutup Sambiring.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar