Cegah Penularan COVID-19, Polsek Benai Bubarkan Turnamen IPMKB Cup I

Kapolsek dan Upika Kecamatan konsolidasi pembubaran turnamen yang ditaja IPMKB

KUANSING - Jajaran Polres Kuansing, melalui Polsek Benai menghimbau kepada Panitia Turnamen Ikatan Pemuda Mahasiswa Kecamatan Benai (IPMKB) Cup I 2021, untuk membatalkan atau menunda kegiatan tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona yang bertempat di Lapangan Bola Top Benai, Kelurahan Pasar Benai, Kecamatan Benai.

Giat Turnamen yang dijadwalkan hari ini yang diikuti 16 Tim terpaksa harus dibatalkan atau ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan, hal ini merupakan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kecamatan Benai, dan umumnya Kabupaten Kuansing.

Tampak hadir dalam konsolidasi dan himbauan penundaan turnamen bola, Kapolsek Benai, Camat Benai, Lurah Pasar Benai, Tokoh Adat Benai, Koramil 02 Kuantan Tengah, Ketua Panitia Turnamen Bola.

Kapolres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto SIK.MM melalui Kapolsek Benai Iptu Donald Jonson SH saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa larangan Mengadakan Kegiatan Sosial yang dapat menimbulkan banyak kerumunan Orang ini merupakan tindak Lanjut Kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, karena penyebaran Virus Corona lebih mudah dengan banyaknya orang berkerumun.

"Apapun bentuk kegiatan yang mengudang banyak atau kerumunan orang, pastinya akan kita tidak tegas," ujar Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, bahwasan dirinya mendukung dengan adanya kegiatan positif dari Pemuda Benai ini, namun dengan adanya kebijakan dan Maklumat Kapolri terkait penyebaran Virus Corona maka, dirinya meminta dan menghimbau kepada panitia untuk menunda kegiatan ini.

"Ini saya lakukan bukan tidak mendukung hal-hal yang positif yang dilaksanakan Pemuda Benai, namun demi keselamatan kita bersama dan memutus mata rantai Covid-19," pungkasnya. (Suandri)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar