KONI Inhu Apresiasi Pelaksanaan Piala Basket Pelajar di Rengat

KONI Inhu Apresiasi Pelaksanaan Piala Basket Pelajar di Rengat
Ketua Harian KONI Inhu, Uchi Syahrial ST bersama Wabup Inhu H. Khairizal SE, M.Si dan Plt Sekda Inhu H. Hendrizal saat menyaksikan Piiala Basket Pelajar
RENGAT - Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Uchi Syahrial ST mengapresiasi atas terlaksananya Piala Basket Pelajar seri Rengat yang digelar oleh Riau Pos - Honda HSBL di lapangan Basket Perbasi Inhu, Jalan A. Yani, Rengat, pada (8-10/2/2017).
 
"Kita sangat apresiasi, sebab banyak sekali manfaatnya," ujarnya Uchi Syahrial.
 
Menurutnya, piala basket pelajar tersebut sangat bagus sekali, sebab cabang olahraga basket merupakan salah satu cabor andalan bagi Kabupaten Inhu dalam meraih prestasi diberbagai ajang kejuaraan.
 
Bang Uchi ini sapaan akrabnya  juga menyampaikan, kehadirannya dalam pembukaan piala basket tersebut, selain untuk menghadiri undangan juga dalam rangka memantau bibit-bibit atlet dikalangan pelajar, yang nantinya akan dibina agar menjadi atlet yang berprestasi, sehingga dapat menjadi regenerasi atlet basket bagi Kabupaten Inhu.
 
"Semoga kejuaraan ini dapat terus digelar setiap tahunnya, mengingat antusias dari masyarakat cukup bagus. Dan jika tahun 2016 pesertanya 13 tim, kemudian tahun 2017 ini naik menjadi 15 tim, maka diharapkan tahun 2018 nanti pesertanya akan semakin meningkat dibandingkan dengan saat ini," harapnya. (dil)

Berita Lainnya

Index