Bonsai Anting Putri Andalan Inhu Tampil pada Kontes Nasional di Sumatera Selatan

Kontingen Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Inhu foto bersama usai dilepas oleh Asisten Administrasi Umum, Erlina Wahyuningsih

INHU - Plh Bupati Indragiri Hulu, Ir. H. Hendrizal, M.Si yang diwakilki Asisten Administrasi Umum SetdaKab Inhu, Erlina Wahyuningsih melepas Kontingen Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Indragiri Hulu, Jum'at (26/02/2021) bertempat di halaman Kantor Bupati Inhu.

Erlina melepas anggota PPBI untuk mengikuti Kontes dan Pameran Bonsai Bukit Asam Serasan di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. 

Acara diawali dengan sambutan dari Wakil ketua PPBI Inhu Eko Purwanto. "Kontes ini merupakan karya seni yang akan diikuti cabang PPBI dari seluruh Indonesia" tutur eko. 

Ia juga berharap PPBI Inhu dapat memperoleh hasil yang baik, dan tahun berikutnya dapat menjadi tuan rumah pameran nasional. 

Dalam sambutannya, Asisten Administrasi Umum SetdaKab Inhu, Erlina Wahyuningsih mengucapkan selamat jalan kepada kontingen yang akan membawa nama Inhu pada pameran nasional. 

"Harapan kita bonsai anting putri sebagai ikon dari Inhu dapat menuai prestasi dan penghargaan serta dapat memacu peserta untuk terus menimba ilmu dan kreativitas," ujar Erlina. 

Mantan Kabag Pemdes ini juga mengingatkan kepada Kontingen PPBI untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan yang paling penting adalah selalu menjaga kekompakan sesama kontingen Inhu. 

Acara ini turut dihadiri Penasihat PPBI Inhu yang juga merupakan Ketua Badan Kesbangpol Inhu Adri Bahar, S.Sos, Wakil Ketua Eko Purwanto, Plt Kadis PMPTSP dan Plt Kepala Dispora Inhu. 

Diakhir acara Erlina menyempatkan diri untuk melihat-lihat bonsai yang nantinya akan di pamerkan, serta melakukan diskusi ringan bersama kontingen PPBI. 

Sebagai informasi PPBI cabang Muara Enim bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar pameran dan kontes bonsai tingkat nasional. Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 27 Februari hingga 4 Maret 2021.***
 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar