Jumat Barokah Desa Binuang, Kepala Desa Bagikan Sarapan Pagi Kepada Jamaah Masjid Al-Maarif

Giat Jumat Barokah Desa Binuang di Masjid Al-Maarif.

KAMPAR - Jumat, 26-Februari-2021. Kepala Desa Binuang H. Nazaruddin, SE membagikan sarapan pagi kepada jamaah Masjid Al-maarif Desa Binuang Kecamatan Bangkinang, Kampar. Usai melaksanakan sholat subuh, jamaah mendengarkan kultum dari Buya Yasir M.Si dan setelahnya Kepala Desa Binuang dibantu jajaran langsung membagikan sarapan pagi kepada seluruh jamaah yang hadir. 

Sarapan pagi yang dibagikan kepada jamaah Masjid Al-Maarif merupakan sedekah dar Kepala Desa Binuang H. Nazaruddin SE dan ketua TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Desa Binuang Hj. Nurhayati. 

" Dengan adanya program seperti ini dari Bapak Kepala Desa Binuang dan ketua TP PKK, kami jamaah sangat antusias dan bahagia dan ini belum pernah dilakukan sebelumnya, oleh karena itu jamaah sangat mengapresiasi dengan apa yang dibuat oleh Kepala Desa. Setelah kajian subuh, jamaah langsung dihidangakn sarapan pagi," ujar salahsatu Jamaah Masjid Al-maarif kepada awak media ini.

Dikatakan Kepala Desa Binuang, dengan adanya program seperti ini, sangat banyak manfaatnya, dan salahsatu tujuannya mengajak agar jamaah mengetahui/menyadari pentingnya saling berbagi dan saling menolong.

" Kita menyadari bahwa harta yang dimiliki ada hak orang lain yang harus kita bagikan. Mudah mudahan dengan adanya program seperti ini, khususnya jamaah Al-maarif dan seluruh masyarakat desa binuang menyadari bahwa peduli antar sesama itu sangatlah penting, kalau bukan kita siapa lagi," kata Nazaruddin di Masjid Al-maarif.

Progam yang dilaksanakan oleh kepala desa, adalah progam yang sangat bagus dan bisa menjadi contoh bagi desa-desa lain. Mudah mudahan program ini berkelanjutan dan desa-desa lain dapat mencontohnya. (Rafly)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar