Ini Pesan Kadisdik Riau Pada Guru PPPK

Ini Pesan Kadisdik Riau Pada Guru PPPK

PEKANBARU - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Riau, Zul Ikram berpesan agar guru Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas dan menjadi garda terdepan di lingkungan pendidikan.

Hal tersebut diungkapkannya pada penyerahan Surat Keputusan (SK) PPPK Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemprov Riau di Halaman Kantor Gubernur Riau, Kamis (25/02/21) pagi.

"Penyerahan secara simbolik SK pengangkatan PPPK termasuk dalam undang-undang juga rujukan dari regulasi yang ada, maka pentahapan demi pentahapan telah dilalui," katanya.

Sesuai tahapan hingga akhirnya di tahap finalisasi tahapan penting sesuai regulasi dapat diselesaikan dengan penyerahan SK pengangkatan PPPK tersebut. Yang mana penyerahan SK tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar.

"Izinkan atas nama Dinas Pendidikan menyampaikan terima kasih kepada BKD segenap unsur terkait finalisasi pentahapan penting sesuai regulasi, alhamdulillah dapat diselesaikan dengan baik patut kita syukuri mudah-mudahan dapat diterima dengan baik," lanjutnya.

Ia juga mengungkapkan selamat kepada kepada 108 orang terpilih seluruhnya berasal guru honor di lingkungan Dinas Pendidikan Pemprov Riau. Karena ini juga merupakan tahapan yang tinggi kepada guru-guru untuk mencapai cita-cita status kepegawaian. Selain itu ia berharap agar amanah ini dipegang sebaik-baiknya.

"Tolong jaga integritas pengabdian, ketika melakukan integrasi yang baik yakinilah akan manfaat bagi pengajar. Hal ini juga sangat penting dilakukan karena momen yang penting pantut kita jadikan catatan, kita buktikan memiliki cita-cita yang baik dan meningkatkan kualitas pengabdian," ujarnya.

Zul Ikram juga berharap kepada pegawai yang terpilih untuk tidak menurunkan semangat dalam pengabdian, ia berharap dengan pengangkatan justru semakin meningkat semangat pengabdian kepada anak-anak didik. 

"Harus tetap disiplin saya tidak mau dengar setelah kenaikan pengangkatan status, pengabdian semakin menurun," pungkasnya. (mcr)

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index