Melalui Muscab ke VII, Mardi Terpilih Jadi Ketua Gapensi Inhu Periode 2021-2026

Foto bersama usai Muscab ke VII Gapensi Inhu

INHU - Mardi terpilih menjadi Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) periode 2021-2026.

Kepastian tersebut diketahui dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke VII di sebuah Cafe yang terletak di Jalan Narasinga, Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat, Senin 22 Februari 2021 sekira pukul 15.30 WIB.

Mardi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota Gapensi Inhu yang sudah memilih dan memberikan amanah kepada dirinya sebagai ketua Gapensi Inhu periode 2021-2026.

"Mohon do'a dan dukungan dari seluruh anggota Gapensi Inhu, agar kedepannya Gapensi Inhu tetap menjadi wadah untuk membina dan mengembangkan jasa konstruksi seperti yang sebelumnya yang dikembangkan oleh abang saya Yurizal," ujar Mardi yang juga akrab disapa Bujang Korek ini.

Sementara itu, Ketua Gapensi Inhu periode 2015-2020, Yurizal mengharapkan Gapensi Inhu kedepannya lebih maju.

"Saya berharap dengan terpilihnya ketua baru, Gapensi Inhu bisa jauh lebih maju, lebih sukses, dan jaya lagi agar Gapensi Inhu tetap menjadi wadah untuk  membina dan mengembangkan pelaksana Jasa Konstruksi didalam pembangunan kabupaten Inhu," harap Yurizal yang juga merupakan Anggota DPRD Inhu ini.

Dalam kesempatan itu, Yurizal juga mengucapakan terimakasih kepada Ketua Umum Gapensi Riau, H Parisman Ihwan SE beserta rombongan yang sudah hadir didalam acara Muscab Cabang ke VII Kabupaten Inhu. (asr)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar