Mantan Sekda Inhil Fotonya Diedit dan Chatingan Dengan Cewek, Palaku Minta Uang

Mantan Sekda Inhil, Said Syarifudin

PEKANBARU - Sebuah kabar tidak sedap menerpa mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Said Syarifuddin.

Pasalnya, beliau telah difitnah diberbagai media sosial seperti twiter, facebook dan group watshAap.

Said Syarifuddin mengatakan saat ini ada orang yang menyebar fitnah untuk mencemarkan nama baiknya yang isinya seakan dia chatting yang tidak baik dengan perempuan. 

"Itu tidak benar dan fitnah yang jahat, kata-kata yang dibuat itu dibuatnya sendiri karna akun twiter saya sudah lama tidak pernah digunakan dan bahkan sejak awal membuatnya," ungkap Said Syarifuddin.

Tidak hanya itu, Said juga menuturkan foto yang disebar oleh okum yang tak bertanggung jawab tersebut merupakan editan yang wajahnya diambil dari fotonya dan badannya menggunakan badan orang lain.

"Yang bersangkutan ada chating ke saya minta uang agar di hapus postingannya itu tapi tidak saya layani dan nomor WA yang dipakaipun tidak seperti nomor biasanya yaitu + 1 (870) 259 4582," sambungnya kembali.

Terakhir Said menuturkan, Jika pelaku terus menyebarkan hal tersebut maka ia tidak akan tinggal diam dan segera melaporkan ke pihak yang berwajib.

"Disini saya sampaikan, segera hentikan pitnah ini. Sebelum saya melaporkan ke pihak yang berwajib," pungkas Said Syarifuddin. **






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar