KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Dikunjungi Babinsa Petani Jengkol Mengaku ada Sosok Penyejuk Hati

INHU - Membantu meningkatkan ekonomi masyarakat, anggota Koramil 05/Peranap Serda Khairan kunjungi Petani didesa Semelinang Darat Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Minggu 21/02/2021.

Kunjungan tersebut ikut serta membantu petani memanen buah Jengkol sebanyak Empat pohon. Lebih kurang 400 Kilogram hasil panen yang dapat diperoleh dari jumlah pohon yang dipanen. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan baik tanpa ada halangan suatu apapun.

"Alhamdulillah proses panen jengkol mendapatkan hasil yang sangat memuaskan, selaku Babinsa sangat senang sekali Pak' ikut serta membantu petani, memang ini kewajiban kita sesama manusia untuk saling tolong menolong," ungkap Serda Khairan Kepada Riaukarya.com Minggu (2102/).

Lanjutnya Khairan menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Peranap khususnya warga Semelinang Darat dapat memanfaatkan lahan kosong yang ada dilingkungan untuk bercocok tanam. imbuhnya

Sementara itu Pak Rebo pemilik pohon Jengkol, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sedia membantu kami, saya bangga ditengah kesulitan ekonomi saat ini ada sosok penyejuk hati yang selalu memberikan dorongan agar hidup petani lebih sejahtera," tutup Pak Rebo.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar