Akhir Pekan Koramil Peranap, Himbau Lapisan Pemuda Peranap Patuhi Prokes

Akhir Pekan Koramil Peranap, Himbau Lapisan Pemuda Peranap Patuhi Prokes

INHU - Himbauan memamakai masker terus dilakukan oleh jajaran Koramil 05/Peranap kepada lapisan masyarakat Kecamatan Peranap supaya terhindar dari penularan Covid 19.

Seperti dilakukan oleh Babinsa Khairan Minggu 21/02/2021, pihaknya sosialisasikan kepada lapisan Pemuda Kelurahan Peranap untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) wajib memakai Masker.

Saat dikonfirmasi via selulernya Minggu (021/02) Serda Khairan menyebutkan kegiatan tersebut bertujuan untuk menerapkan kepada warga agar senantiasa memakai masker saat beraktivitas diluar Rumah. ditengah Wabah Covid 19 ini wajib mematuhi Prokes supaya terhindar dari wabah Covid-19. ujarnya

Dalam sosialisasinya Serda Khairan juga menjelaskan kepada lapisan Pemuda untuk melakukan 5 M di masa Pandemi, Pertama memakai makser, ke Dua mencuci tangan, ke Tiga menjaga jarak, ke Empat menghindari kerumunan dan ke Lima mengurangi mobilisasi.

"Kita berharap seluruh lapisan Pemuda situasi seperti ini dapat mematuhi Prokes dan himbauan Pemerintah," singkatnya.

Ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman menjelaskan, ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini hendaknya masyarakat di wilayah Kecamatan Peranap agar selalu memakai masker jika keluar rumah, cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir setelah beraktivitas, menjaga jarak dan hindari Kerumunan.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap agar mematuhi Prokes yang telah ditetapkan, pakaila masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari Kerumunan dan kurangi mobilisasi," tutup Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index