Ketua Terpilih Karang Taruna TangBar: Saya Akan Memberdayakan Pemuda Sesuai dengan SDM yang Dimiliki

Ketua Terpilih Karang Taruna TangBar: Saya Akan Memberdayakan Pemuda Sesuai dengan SDM yang Dimiliki
Ketua terpilih Karang Taruna Tangkerang Barat 2021-2026 Muhammad Hartawan.

PEKANBARU - Ditemui di kediamannya pada Sabtu malam (20/02/2021) sekira pukul 20.00 WIB Ketua Karang Taruna terpilih hasil Temu Karya ke 2 Kelurahan Tangkerang Barat (TangBar) Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru Muhammad Hartawan mengatakan dirinya akan memberdayakan pemuda-pemudi yang ada di Kelurahan Tangkerang Barat sesuai dengan SDM (Sumber Daya Manusia) masing-masing.

" Insha Allah setelah kepengurusan terbentuk nanti, kami akan mulai bekerja dan yang pertama sekali akan kami lakukan adalah mulai merancang program kerja Karang Taruna Kelurahan Tangkerang Barat," katanya saat ditemui awak media ini dengan wajah yang sumringah.

Di samping itu lanjut Tarigan (panggilan akrab dari Muhammad Hartawan) tentunya kita akan mencoba bekerja sama dengan pihak-pihak perusahaan yang ada di lingkungan Kelurahan Tangkerang Barat dalam memberdayakan kreativitas pemuda.

" Kita akan bersinergi dengan para pihak terutama Kelurahan Tangkerang Barat, stake holder terkait dan organisasi-organisasi sosial yang ada di wilayah Tangkerang Barat ini, Insha Allah yang kita programkan akan bisa terwujud dengan kesungguhan serta niat yang baik," pungkas Tarigan mengakhiri ucapannya.

Sebelumnya diberitakan media ini pemilihan Ketua Karang Taruna dalam acara Temu Karya pada siang (20/02) berlangsung cukup alot dan sedikit menegangkan dengan perdebatan dan interupsi para pemegang mandat tentang pasal-pasal yang ada di Tatib (tata tertib) yang diajukan oleh panitia pemilihan.

Musyawarah dan mufakat pun dikedepankan dalam pengambilan keputusan saat tatib tidak bisa diterima oleh sebagian peserta yang memiliki hak suara. Semua proses dalam Temu Karya ke-2 Karang Taruna Kelurahan Tangkerang Barat ini berjalan aman dan lancar hingga membuahkan hasil terpilihnya Muhammad Hartawan sebagai Ketua. (Bams)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index