Jumat Barokah, Polres Siak Kembali Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak COVID-19

Jumat Barokah, Polres Siak Kembali Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak COVID-19
Jumat barokah Polres Siak, Polri Peduli dan berbagi.

SIAK - Jum'at (19/02/2021) Polri Peduli dan berbagi, pada giat Jumat Barokah Polres Siak kali ini berbagi kepada warga yang tidak mampu dan terdampak Covid-19.

Bantuan sosial berupa sembako berlangsung mulai pukul 10.30 WIB hingga selesai menjelang sholat Jumat, terlihat para personel Polres Siak dan bhayangkari antusias dalam menyalurkan bantuan.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, melalui Paur Log Polres Siak Ipda F. Azran, Kasat Tahti Polres Siak Ipda D.B. Sembiring S.sos, Bhayangkari Polres Siak serta beberapa Personil Polres Siak secara langsung menjumpai dan memberikan bantuan kepada penerima.

Dan penerima bantuan berupa sembako pada giat Jumat barokah kali ini yang pertama Sonang Br. Munthe (70 Thn) bekerja sebagai Ibu rumah tangga (Janda) berlamat di Kampung Sawit Permai RT 27 / RW 11 Kecamatan Dayun Kabupaten Siak.

Penerima yang kedua juga seorang janda Dhina (28 Thn) bekerja sebagai Ibu Rumah tangga dan beralamat di Kampung Sawit Permai RT 28 / RW 11 Kecamatan Dayun Kabupaten Siak.

Dua Orang warga Kampung Sawit Permai Kecamatan Dayun Kabupaten Siak ini masing - masing keluarga menerima Sembako yang diberikan berupa Beras, Telor, Mie instan, Pop mie, Minyak goreng, Paket Sembako, Sarden, Gula Kopi, Teh, Mentega, Tepung terigu.

Giat Jumat Barokah Polres Siak berjalan aman, tertib dan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan cegah penularan Covid-19.

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index