Siap Meluncur, Apa Nama Mobil Mitsubishi Penantang Avanza ?

KET FOTO : XM CONCEPT (DOKUMENTASI KTB)
RiauKarya.com - Sejak pertama kali diperkenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show tahun lalu, Mitsubishi XM Concept terbilang cukup menyedot perhatian masyarakat. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia kemudian menyebut akan merilis versi produksi XM Concept dalam pameran GIIAS 2017, yang dihelat Agustus mendatang.
 
"Di GIIAS nanti kami akan meluncurkan mobil tersebut versi produksinya. Produksinya sendiri akan dilakukan Oktober nanti," kata Head of PC Sales Department PT KTB, Imam Choeru Yahya, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, sebagaimana dikutip dari viva.co.id, hari ini.
 
Imam menambahkan, nama Mitsubishi XM versi produksi masih terus digodok sampai saat ini. Pihaknya pun masih meminta masukan dari berbagai kalangan. Dia mengaku tak tahu pasti apakah nama mobil di segmen Small Multi Purpose Vehicle itu akan menggunakan nama ciri khas Indonesia.
 
"Ada beberapa pilihan, tapi kami belum tahu yang final yang mana. Biasanya kami mengumumkan teaser-nya dulu. Namanya masih dicari-cari yang sesuai," ungkapnya menambahkan.
 
Dia berharap kehadiran mobil Small MPV penantang Avanza itu bisa menjadikan pabrikannya sebagai pemimpin pasar di segmen Low MPV. Caranya dengan berbagai strategi yang telah ditetapkan. "Kami akan memproduksi 60 ribu Small MPV per tahun, ini menjadi langkah awal kami. Kalau produk ini diterima pasar, pabrik kami mempersiapkan diri meningkatkan produksinya hingga 80 ribu unit," katanya. (rac)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar