Sempat Viral Dimedsos, BJC Inhu Bantu Biaya Operasi Bayi Malang Asal Tanah Datar

Perwakilan BJC Inhu Angrian L Gaol serahkan bantuan pada orang tua bayi malang asal Desa Tanah Datar

INHU - Sesuai komitmen, visi dan misi komunitas Bhayangkara Jip Community (BJC) Kabupaten Inhu yang dirintis dan dibina oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K, yakni BJC Inhu lebih memprioritaskan kegiatan bhakti sosial dan kepedulian terhadap masyarakat.

Maka, Senin 15 Februari 2021, BJC Inhu menyerahkan bantuan untuk biaya operasi terhadap salah seorang bayi yang mengalami kelainan saat lahir, dengan kondisi sebagian ususnya keluar atau terburai, bahkan bayi malang ini sempat viral dimedia sosial dan mengundang rasa prihatin netizen.

"Bantuan ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat Inhu, sebab komunitas ini bukan hanya sekedar ajang menyalurkan hobi offroad dan petualangan, tapi sebagai wadah untuk saling membantu sesuai harapan pembina dan perintis BJC Inhu," kata Ketua BJC Inhu Ipda Baharudin DM yang dikenal sebagai sosok ramah dan mudah senyum.

Lebih jelas disampaikan Bahar, bantuan berupa uang tunai untuk biaya operasi bayi malang asal Desa Tanah Datar Kecamatan Rengat Barat itu diserahkan oleh salah seorang perwakilan BJC Inhu Angrian L Gaol yang juga Humas PT Sawit Inti Raya (SIR) langsung kepada orang tua bayi, Riko Ridwanto (37) dirumahkannya, Senin sore.

Diungkapkan Bahar, bantuan tersebut berasal dari anggota BJC Inhu yang memiliki kelebihan rezeki dan ingin beramal, mudah-mudahan dengan bantuan itu bisa mengurangi beban yang ditanggung oleh orang tua bayi dan semoga bermanfaat. (ril)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar