KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Komsos Bersama Warga, Serka Edi Kurniadi Sebut Tanam Pisang Investasi Menjanjikan

Komsos Bersama Warga, Serka Edi Kurniadi Sebut Tanam Pisang Investasi Menjanjikan

INHU -  Serka Edi Kurniadi dari  Koramil 05/Peranap mengunjungi Pak Markun(70 Tahun) seorang Petani bertempat tinggal di desa Selunak Kecamatan Batang Peranap, Minggu 14 Februari 202.

Kunjungan tersebut dalam rangka Komunikasi sosial (Komsos) tentang manfaat menanam pisang. 

Saat di komfirmasi Minggu 14/02/2021 Serka Edi Kurniadi mengatakan kegiatan tersebut guna meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat binaan supaya terjalin komunikasi yang baik. Selai itu untuk memberikan motivasi kepada petani dapat memanfaatkan lahan Kosong yang ada sekeliling tempat tinggal dengan bercocok tanam, seperti yang dilakukan Pak Markun. ujarnya

Lanjut Kata Serka Edi Kurniadi, bercocok tanam pisang merupakan  kegiatan yang positif karena akan menjadi sebuah ivestasi masa panjang. buah pisang sangat dibutuhkan ditengah masyarakat, terumah untuk bahan adonan membuat Kue. 

"Apresiasi kita berikan kepada Pak Markun giat melakukan menanam pisang semoga kelak mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. 

Ditambahkan Markun, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Koramil 05/Peranap khususnya kepada Babinsa telah meluangkan waktu untuk masyarakat. 

"Semoga Komunikasi TNI dengan rakyat semangkin harmonis Kedepanya," tutup Markun. 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index