Club Sepatu Roda Bina Muda Pekanbaru Gelar Latihan Bersama dengan Riau Roller Skate

Latihan sepatu roda Cub Bina Muda Pekanbaru dan Club RRS

PEKANBARU - Demi mengasah kemampuan dan menambah wawasan Club Sepatu Roda Bina Muda Pekanbaru mengadakan latihan bersama dengan Club RRS ( Riau Roller Skate) di halaman Kantor Kominfo Riau yang baru Jalan Ponegoro Pekanbaru, Riau pada Sabtu (13/02/2021) Sore.

Tampak hadir di lapangan menyaksikan latihan bersama ini kedua pelatih dari Club sepatu roda, para orang tua atlit yang terlibat dan seluruh atlit yang mengikuti latihan bersama ini. Latihan yang digelar mulai dari kelas Pemula, Standart dan Speed.

Ketua Club sepatu Roda Bina Muda Pekanbaru Khairul Minan, S.Pd dihubungi via seluler mengatakan, latihan bersama ini bertujuan untuk meningkatkan serta menambah wawasan antar sesama di dua Club sepatu roda Pekanbaru.

Bidang Pembinaan Prestasi (BinPres) Club sepatu roda Bina Muda Pekanbaru Yulita, S.Pd di sambungan seluler menambahkan, latihan bersama yang digelar ini guna bersilaturahmi sesama atlit sepatu roda di luar Club masing-masing.

" Menjalin persahabatan sesama atlit sepatu roda haruslah diterapkan. Ini bisa berpengaruh kepada mutu dan kualitas atlit itu sendiri, karena mereka yang berlatih sama-sama menunjukkan kebolehan dan keunggulan. Dan tentunya akan berdampak positif bagi wawasan seluruh atlit," terang Yulita melalui sambungan selulernya.

Kedua Club sepatu roda tampak antusias dalam melakukan latihan bersama ini, latihan dimulai pukul 16.00 WIB sampai selesai hingga menjelang magrib dan terlihat seluruh penyelenggara dan peserta yang hadir tetap menjalankan aturan protokol kesehatan cegah Covid-19.

Untuk dapat diketahui bersama baru-baru ini Club sepatu roda Bina Muda Pekanbaru mengalami perobahan struktur, adapun Kepengurusan Club Sepatu Roda Bina Muda Pekanbaru yang sekarang adalah:

Pelindung :
- Kadispora Kota Pekanbaru 
- Ketua Koni Kota Pekanbaru 
- Ketua Porserosi Kota Pekanbaru 

Penasehat :
- Herry Supriyadi, ST., SH
- Herman Taher, S. Pd
- Rudi Lainsamputty, Mth

Pembina :
- Abu Bakar Sidik, SH,. MH
- Muhammad Wahyudi, S. Sos

Ketua Klub : 
- Khairul Minan, S. Pd

Wakil Ketua :
- Paulina Patty, SE

Sekretaris :
- Eka Yan Fitri, SKM

Wakil Sekretaris :
- Neneng

Bendahara :
- Ricka Andra Putri, S. Psik

Seksi-Seksi Bidang :

Bidang Binpres :
- Syofyan Hadi, SH
- Yulita, S. Pd

Bidang Hukum :
- Ahmad Yusuf, SH
- Darmawan, SH

Bidang Humas :
- Rahmad Handayani
- Netti Irawati, S. Pd
- Hericky Yusra, A. Md
- Muhammad Hartawan

Bidang Organisasi :
- Rusli Jamal
- Aprisyal Deska, SE

Bidang Pendanaan : 
- Remy Fahreza, S. Sos
- Abdul Rahman.  






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar