PBFI Kampar Dikukuhkan di Hotel Altha Bangkinang

PBFI Kampar Dikukuhkan di Hotel Altha Bangkinang
Pengukuhan Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kampar.

KAMPAR - Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar, Suhermi menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Kabupaten Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kampar Masa Bakti 2020 - 2024 di Ballroom Hotel Altha Bangkinang, Sabtu (13/14).

Turut hadir dalam acara tersebut Rusdi Rahman Ketua PBFI Kampar, Ketua Pengprov PBFI Riau, Ketua KONI diwakili Wakil Ketua II Bidang Binpres Heri Susanto, Wdanyon 132 serta beberapa perwakilan Cabor.

"Pengurus yang baru diharapkan mampu membuat skenario pembinaan, inovasi, pelatihan dan program kerja untuk meningkatkan pelatihan dan pengembangan kemampuan binaragawan." ungkap Suhermi.

Kepada pengurus provinsi kami harapkan dapat melakukan pembinaan, karena potensinya sangat besar dan hampir disetiap kecamatan memiliki tempat usaha Fitness yang mungkin dapat dilakukan kerjasama dalam hal pembinaan. 

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Dalam arahannya mengatakan bahwa dirinya berharap Kepada pengurus yang baru saja dilantik agar segera melakukan  pembinaan dan melengkapi Administrasi agar PBFI ini dapat di sahkan keberadaan PBFI di Koni Kabupaten Kampar selaku organisasi induk olahraga serta Cabang Olahraga (Cabor) ini dapat diperlombakan pada Porprov ke X tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index