Kapolres Inhu : Asah Terus Keterampilan Menembak dan Penggunaan Senpi

Kapolres Inhu : Asah Terus Keterampilan Menembak dan Penggunaan Senpi
Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K sedang membidik sasaran ketika latihan menembak di Polsek Rengat Barat

INHU - Jika pedang tidak rutin diasah, setajam apapun pedang itu, lambat lain akan tumpul bahkan berkarat, begitu juga keterampilan dalam menembak serta menggunakan Senjata Api (Senpi) bagi personel Polri.

Demikian pernyataan ini disampaikan Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K didampingi PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran disela-sela kegiatan latihan menembak Kapolres Inhu bersama Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Inhu dilapangan tembak Endra Dharma Laksana belakang Mapolsek Rengat Barat, Sabtu 13 Februari 2021 pagi.

Dijelaskan Kapolres, latihan menembak dan penggunaan Senpi tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polres Inhu serta jajaran Polsek untuk mengasah keterampilan personel dalam menembak dan menguasai penggunaan serta perawatan Senpi.

Latihan menembak tersebut dipandu oleh Kabag Sumda Polres lnhu Kompol Amril, S.sos, SH, MH dan tim, selain Kapolres Inhu, kegiatan itu juga dihadiri dan diikuti Waka Polres Inhu Kompol Zulfa Renaldo S.I.K, para Kabag, Kasat KBO, Kasi dan PA Polres Inhu serta jajaran, para Kapolsek jajaran Polres Inhu, para Kanit dan seluruh personel Polres Inhu serta jajaran yang memiliki izin memegang senjata api dinas (ril)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index