Polri Peduli dan Berbagi, Kapolres Siak Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak COVID-19

Polri Peduli dan Berbagi, Kapolres Siak Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak COVID-19
Kapolres Siak saat serahkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19

SIAK - Hari ini Jumat tanggal 12 Februari 2021 sekira Jam 11.30 WIB telah dilaksanakan Giat Jumat Barokah Polri Peduli Berbagi Polres Siak. 

Kegiatan Polri Peduli Polres Siak ini dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK, MH dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Siak Ny. Fitri Gunar serta didampingi Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Melani, S.H, Kanit Reskrim Polsek Sei Apit Ipda Cristian Hadinata Sirait, S.E, Paur Log Polres Siak Ipda F. Azran dan beberapa Personil Polres Siak.

Pada Jumat Barokah kali ini Kapolres Siak dan Ketua Bhayangkari Polres Siak memberikan bantuan serta santunan kepada 2 (Dua) orang warga yang berdomisili di Kampung Kayu Ara Kecamatan Sei Apit Kabupaten Siak.

Dua orang penerima bantuan berupa uang dan sembako pada Jumat Barokah kali ini yang pertama, cucu dari ibu Nurmah yaitu Yunita (6th), Yunita diketahui sakit sejak lahir/lumpuh dan beralamat di Kampung Kayo Aro  RT 04 / RW 04 Kecamatan Sei Apit Kabupaten Siak.

Penerima bantuan yang kedua adalah Wan Asnah (63) yang bekerja sebagai ibu rumah tangga dan beralamat di Kampung Kayu Ara RT 04 / RW 03 Kecamatan Sei Apit Kabupaten Siak.

Masing-masing keluarga menerima bantuan yang diberikan berupa Dana ( Bantuan Uang ), Beras, Telor, Mie instan, Pop mie, Minyak goreng, Sarden, Gula, Kopi, Teh, Mentega dan Tepung terigu.

Giat berakhir pada Jam 11.50 WIB serta berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai protokol kesehatan.

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index