Seorang Siswi SMP di Pelalawan Dinyatakan Hilang Sejak Senin Lalu

Seorang Siswi SMP di Pelalawan Dinyatakan Hilang Sejak Senin Lalu

PELALAWAN - Intan Aulia Sari (15) seorang siswi yang duduk di kelas IX Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Bernas, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan dinyatakan hilang oleh pihak keluarga, terhitung sejak Senin (8/2/2021) atau sudah empat hari.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari cakaplah.com, Kamis (11/2/2021) dari berbagai sumber, gadis belia yang tinggal di Jalan Sakura, Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan itu sebelum dinyatakan hilang, sempat pamitan dengan keluarga, ke sekolah untuk mengambil sebuah surat.

Hanya, saja pamitan itu merupakan pertemuan terakhir kalinya, setelah resmi dinyatakan hilang. Sejak kehilangan ini, pihak keluarga sudah berupaya mencarinya, termasuk menyebarkan foto-foto diberbagai media sosial. Bahkan, Intan terdeteksi sebelum dinyatakan hilang, menaiki mobil Kijang warna Silver.

Eva Sari (34) merupakan ibu kandung dari Intan, mengaku dirinya sama sekali tidak merasakan firasat apa-apa pada Senin (8/2) sebelumnya, anak dinyatakan menghilang.

"Tidak menyangka, seperti hari-hari biasa sekitar pukul 8.00 WIB, ia minta izin pergi ke sekolah mengambil blanko surat pernyataan orangtua untuk belajar di sekolah selama masa pendemi Covid 19," kata Evi, Kamis (11/2/2021).

Ia ingat betul bahwa pada pagi itu Intan, ke sekolah dijemput oleh teman satu kelas dirinya. Menjelang sore, perasaan Evi mulai gelisah dan dihantui ada sesuatu yang menganjal. Apalagi telepon yang dihubungi milik Intan tidak bisa lagi dihubungi.

Atas kejadian ini, ia pun berusaha untuk menghubungi saudaranya, yang memiliki anak bersekolah di SMP Bernas. Berbekal sepotong informasi, Intan terlihat terakhir kali saat menaiki sebuah mobil merk Kijang warna silver.

Terkait kejadian ini berbagai upaya sudah dilakukan keluarga agar anak perempuan satu-satunya itu bisa ditemukan dan berkumpul lagi bersama keluarga, mulai dari menghubungi kerabat, teman sekolah Intan hingga melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian, namun upaya tersebut belum membuahkan hasil.

Tidak sampai disitu saja, guna memperluas pencarian keluarga juga mengumumkan informasi orang hilang di berbagai media sosial, sehingga apabila ada yang melihat putrinya itu agar dapat menghubungi pihak keluarga yang telah dicantumkan nomor kontak telepon.

Sementara terkait peristiwa hilangnya anak ini Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi, membenarkan bahwa pihak keluarga sang anak sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian.

"Benar, pihak keluarga sudah melakukan koordinasi dan melaporkan kepada kita, terkait hilangnya anak ini," tandas Kapolsek Novaldi.***

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index