Berbagi di Tengah Pandemi, Riaukarya.com Peduli

Berbagi di Tengah Pandemi, Riaukarya.com Peduli
Kepala pengurus Panti Asuhan Rahmad Hidayatullah (tengah) bersama wartawan riaukarya.com.

PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2021, Media Riaukarya.Com yang diwakili Redakturnya Bambang Irawan beserta para Wartawan memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu di Yayasan Rahmat Hidayatullah pada Kamis (11/2/2021). Sekira pukul 15.00 WIB. 

Santunan berupa pemberian uang di dalam amplop ini langsung diberikan oleh Bambang kepada Kepala Pengurus Panti Asuhan Rahmad Hidayatullah, Ali Muzar yang didampingi istrinya dan para pengurus lainnya, juga beberapa orang anak yatim di Jalan Baru Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru.

Redaktur Riaukarya.com Bambang Irawan di Panti Asuhan mengatakan, santunan yang diberikan kepada anak yatim merupakan rencana acara bersempena di Hari Pers Nasional pada 9 Februari 2021.

" Tadinya kami ingin melaksanakan Bhakti Sosial dan sekaligus pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang ada di Panti Asuhan Rahmad Hidayatullah pada Selasa, 9 Februari 2021, dikarenakan sesuatu dan lain hal maka, pada hari inilah kami baru bisa melaksanakannya," tutur Bambang yang didampingi wartawan Riaukarya.com  (Muhammad Hartawan, Riyanto Berto dan Syafrial).

Di tempat yang sama Ali Muzar sebagai Pimpinan Panti Asuhan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekanan riaukarya.com.

" Panti Asuhan kami ini berjalan dengan biaya sendiri tanpa adanya bantuan dari pemerintah, ada 37 orang anak yatim dan anak terlantar di Panti ini, dan kami sangat bersyukur sekali dengan santunan yang diberikan, semoga bantuan ini bisa bermanfat untuk kebutuhan anak-anak yang ada di panti asuhan kami ini," ujar Ali.

Lebih lanjut Ali Muzar mengatakan, atas santunan yang diberikan riaukarya.com, semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yag berlipat ganda, "kami mendoakan semoga makin maju dan sukses dan selalu memberitakan hal-hal yang positif," tutupnya.

Sebelum kembali rombongan wartawan riaukarya.com bersalam-salaman dengan pengurus dan anak-anak yatim yang ada di Panti Asuhan Rahmad Hidayatullah dan juga menyempatkan diri untuk photo bersama. (RB)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index