Satgas COVID-19 Kabupaten Rohil Gelar Apel Kesiapsiagaan Jelang Imlek 2021

Satgas COVID-19 Kabupaten Rohil Gelar Apel Kesiapsiagaan Jelang Imlek 2021
Apel Kesiapsiagaan

ROKAN HILIR - Satgas Covid-19 Kabupaten Rokan Hilir laksanakan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka perayaan Imlek Tahun 2021.

Pada hari Kamis tanggal 11 Februari 2021 pukul 09.05 WIB bertempat di Taman Budaya batu 6, yang beralamatkan di Jalan Perkantoran Batu 6 Kelurahan Bagan Punak Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil telah berlangsung Apel Kesiapsiagaan Satgas Covid-19 Kabupaten Rohil, penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka libur Imlek Tahun 2021, Kota Bagan Siapiapi Kabupaten Rohil.

Apel Kesiapsiagaan yang dihadiri oleh Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wayudi, SIP, MI.Pol, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK, Kadishub Jasrianto, Kakan Satpol PP Kabupaten Rohil Suriadi, Kabag Ops Polres Rohil Kompol A. Lumbangaol, Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais, SH, Wadanramil 01/Bangko, Kapten Inf. Tayung Chaniago, dan Kasat Sabhara Polres Rohil AKP R. Simamora, SH. 

Turut dilaksanakan oleh 1 Pleton personel Kodim 0321/Rohil, 1 pleton personel Polres Rohil, 3 pleton personel Satpol PP, 1 pleton personel BPBD, 1 pleton personel Dishub dan 1 pleton personel Dinkes Kabupaten Rohil.

Adapun arahan dari Dandim 0321/Rohil dan Kapolres Rohil, yaitu "Secara nasional kasus Covid-19 semakin meningkat, maka itu kita perlu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan disiplin protokol kesehatan.

"Sesuai dengan arahan dari komando atas,TNI Polri dan ASN dilarang melaksanakan libur imlek, dan kita selaku satgas kabupaten Rohil berkewajiban untuk menjaga wilayah Rohil dari peningkatan kasus Covid 19," jelasnya.

"Laksanakan penegakan ini secara humanis, serta jangan ragu dalam melaksanakan penegakan disiplin prokes ini, karena kegiatan ini memiliki nilai ibadah yang bertujuan baik demi menjaga kesehatan masyarakat rohil", pungkas Dandim.

Apel Kesiapsiagaan berkhir Pada pukul 09:43 WIB, dalam keadaan aman, tertib dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index