Di HPN 2021, Riaukarya.com Terima Penghargaan dari Kapolres Kampar

Di HPN 2021, Riaukarya.com Terima Penghargaan dari Kapolres Kampar
Kapolres Kampar berikan penghargaan berbentuk Piagam kepada riaukarya.com melalui Redakturnya.

KAMPAR - Setiap tanggal 09 Februari diperingati sebagai Hari Pers Nasional (HPN) di Indonesia. Pada HPN tahun ini Polres Kampar mengundang Media Rekan Pers Polres Kampar untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan penghargaan kepada Pers Rekanan. 

Ada belasan Media yang menerima penghargaan dan salahsatu penerima penghargaan diberikan kepada Media Riaukarya.com yang diwakili oleh Redakturnya Bambang Irawan.

Penghargaan diberikan langsung Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid pada Rabu (10/02) di Loby depan Polres Kampar sekira pukul 14.00 WIB, dan penghargaan berupa sertifikat bertuliskan Piagam Penghargaan karena telah memberitakan secara aktif dan menyebarluaskan informasi positif tentang kinerja Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK didampingi Kasubbag Humas AKP Deni Yusra bertatap muka dengan Insan Pers yang hadir, antara lain Ketua PWI Kabupaten Kampar Akhir Yani, SE serta sejumlah wartawan Mitra Pers Polres Kampar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan wartawan mitra Pers Polres Kampar, yang telah membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres Kampar dan Jajarannya. 

"Semoga pemberitaan positif ini berkontribusi dalam pemeliharaan kamtibmas," ujarnya.

Kapolres Kampar juga menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Pers Nasional tahun 2021.

Terlihat suasana akrab antara Kapolres Kampar dengan Insan Pers, sembari ngopi dan ngobrol bersama di teras Mapolres Kampar acara berakhir dengan lancar hingga selesai. (Bams)

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index