Dalam Rangka Hari Pers Nasional 2021, Kapolres Kampar Berikan Apresiasi Bagi Mitra Pers

Dalam Rangka Hari Pers Nasional 2021, Kapolres Kampar Berikan Apresiasi Bagi Mitra Pers
Kapolres Kampar beri apresiasi kepada mitra pers dalam mempublikasi berita yang positif.

KAMPAR - Dalam rangka Hari Pers Nasional tahun 2021, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK berikan penghargaan dan apresiasi kepada Mitra Pers Polres Kampar. Penghargaan ini disampaikan Kapolres Kampar usai kegiatan ekspos ungkap kasus narkoba dan curanmor, pada Rabu siang (10/2/2021) yang diadakan di teras depan Mapolres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK didampingi Kasubbag Humas AKP Deni Yusra bertatap muka dengan Insan Pers yang hadir, antara lain Ketua PWI Kab. Kampar Akhir Yani SE serta sejumlah wartawan Mitra Pers Polres Kampar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan wartawan mitra pers Polres Kampar, yang telah membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres Kampar dan Jajarannya. Semoga pemberitaan positif ini berkontribusi dalam pemeliharaan kamtibmas, ujarnya.

Beliau juga menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Pers Nasional tahun 2021, dan pada momen ini Kapolres Kampar memberikan penghargaan kepada sejumlah insan pers mitra Polres Kampar atas kerjasamanya dalam memberitakan dan menyebarluaskan informasi positif secara terus menerus kepada masyarakat, tentang kegiatan Kepolisian di jajaran Polres Kampar.

Sebagai tanda terima kasihnya, Kapolres Kampar memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah wartawan yang aktif memberitakan kegiatan Polres Kampar ini, Piagam ini diserahkan langsung oleh Kapolres Kampar kepada masing-masing penerima.

Suasana akrab Kapolres Kampar dengan Insan Pers ini makin terasa, dibarengi ngopi dan ngobrol santai di teras Mapolres Kampar hingga berakhir jelang waktu ashar.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index