Mewakili Bupati Inhu Yopi Arianto, Wabup Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2022

Mewakili Bupati Inhu Yopi Arianto, Wabup Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2022

INHU - Mewakili Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Yopi Arianto, SE, Wakil Bupati Inhu membuka secara resmi Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Inhu 2022 bertempat di Aula lantai II Kantor BAPPEDA dan LITBANG  Inhu, Rabu (10/2/2020).

Dalam sambutannya, Wabup Inhu mengucapkan terimakasih kepada peserta forum yang telah hadir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan berharap semoga mendapatkan hasil yang terbaik bagi kemajuan Inhu.

Seperti diketahui bahwa masa berakhirnya kepemimpinan Bupati dan Wabup Inhu periode 2016-2021 yaitu pada tanggal 17 Februari 2021 mendatang,  Wabup dalam sambutannya juga menyempatkan berpamitan terkait masa bhakti sebagai Wabup pada Februari ini akan berakhir. 
"Mohon maaf apabila selama saya menjadi Wakil Bupati bersama Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE terdapat salah serta khilaf dalam memimpin, terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerjasama dari awal hingga akhir," katanya.

Sementara itu Plt. Kepala BAPPEDA, Sukarjo menyampaikan bahwa forum ini bertujuan untuk memperoleh masukan dan saran para pemangku kepentingan tingkat kabupaten untuk penyempurnaan rencana kerja pemerintah daerah tahun 2022.

"Singkronisasi antara hasil Pokir DPRD selama reses, pertimbangan teknis perangkat daerah dan hasil Musrenbang kecamatan yang telah dilaksanakan merupakan hal mutlak yang harus diikut sertakan dalam pembahasan ini," jelasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Sekda Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si,  Ketua DPRD Inhu Samsudin beserta jajaran, perwakilan Kajari, perwakilan Kapolres, Perwakilan KODIM 0302/ INHU, Asisten , pimpinan BUMD se-Inhu, ketua lembaga dan organisasi, insan pers dan pemangku kepentingan lainnya.**
 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar