Proja 100 Hari Kerja Kapolri, TNI-Polri Bagikan Masker Gratis di Pasar Japura

Proja 100 Hari Kerja Kapolri, TNI-Polri Bagikan Masker Gratis di Pasar Japura
Petugas pasangkan masker pada salah seorang pengunjung pasar rakyat Japura Kecamatan Lirik

INHU - Untuk merealisasikan sejumlah program 100 hari kerja Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si, Polres Inhu melalui Polsek Lirik yang bersinergi dengan TNI dan Satpol PP Inhu melaksanakan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di pasar rakyat atau pasar tradisional Japura, Kecamatan Lirik.

Pembagian masker gratis ini bersamaan dengan dibukanya pasar itu, Rabu 10 Februari 2021, sebab pasar tradisional itu hanya dibuka sekali dalam seminggu, yakni tiap hari Rabu. 
"Lebih kurang 100 lembar masker dibagikan pada pedagang dan pengunjung pasar Japura," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K didampingi PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Rabu siang.

Kegiatan ini termasuk pada salah satu Program Kerja (Proja) 100 hari kerja Kapolri tentang peningkatan sinergitas TNI, Polri dan pihak terkait lainnya seperti Satpol PP, KPBD serta petugas kesehatan dalam melaksanakan berbagai agenda, misalnya pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19 dengan cara pembagian masker sekaligus sosialisasikan protokol kesehatan.

"Alhamdulillah kegiatan dipasar Japura berjalan dengan baik dan lancar, bukan hanya Polsek Lirik saja, tapi seluruh Polsek jajaran Polres Inhu juga melaksanakan kegiatan serupa," tutup Kapolres (ril)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index