Peringati Hari Pers Nasional, Media Riaukarya Adakan Goro Bersama

Peringati Hari Pers Nasional, Media Riaukarya Adakan Goro Bersama
Goro bersama sambut HPN (9/2/2021).

KUANSING - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2021, Media Riaukarya.com dan Media Riaulantang.com mengadakan Gotong Royong (Goro) bersama, Selasa (9/2/2021).

Kegiatan Goro bersama ini dilaksanakan bersama jajaran Kecamatan Kuantan Hilir Seberang (KHS), Forum Desa Kecamatan KHS, dan Tokoh Adat Kecamatan KHS.

Media Riaukarya.com yang diwakili perwakilan Kuansing, Suandri mengatakan bahwasanya kegiatan Goro bersama ini tak lepas dari dukungan Pemerintah Kecamatan, Forum Kades dan Tokoh-tokoh Adat di KHS.

Adapun Goro bersama ini yakni pembersihan Irigasi sepanjang 1 (Satu) Kilo Meter. Selain pembersihan Irigasi juga ada perawatan Irigasi yang menjadi salah satu penunjang penggairan sawah masyarakat KHS.

"Saya mewakili Media Riaukarya.com mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dari Camat, Kades dan Datuk-datuk." Ujar Suandri.

Sementara itu, Camat KHS Novrion memberikan Aspresiasi kepada media Riaukarya.com dan Riaulantang yang mana perwakilannya telah hadir dalam Goro bersama.

"Pertama saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional pada 9 Februari 2021. Semoga menjadi Pers berkualitas masyarakat cerdas, menyajikan informasi yang akurat dan mendidik bagi masyarakat. Semoga media di Kuansing umumnya Riau menjadi media yang sukses." tutup Camat. (Suandri)

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index