Kunjungi Pustaka SMKN 2 Dumai, Kadisdik Provinsi Riau Beri Motivasi dan Semangat

Kunjungi Pustaka SMKN 2 Dumai, Kadisdik Provinsi Riau Beri Motivasi dan Semangat
Kepala Sekolah (kiri) dan Ketua Pustaka SMKN 2 Dumai (kanan)

DUMAI - Pustaka Tun Teja SMKN 2 Dumai dikunjungi rombongan Dinas Pendidikan Provinsi Riau dan rombongan pasca memperoleh sertifikat akreditasi nilai A dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau kamis lalu.

Kehadiran Kadisdik Riau Zul Ikram, M.Pd, beserta rombongan antara lain Guntur Kabid Data dan Fery Deswandi Kepala Sekolah SMKN 2 Pekanbaru pada hari Minggu (7/2/2021) disambut antusias oleh Kepsek SMKN 2 Dumai Sudaryanto, S.Pd dan Waka Sarana dan Prasaan Jaminus dan Dewi Marlina selaku ketua ATPUSI Dumai sekaligus ketua pustaka Tun Teja SMKN 2 Dumai dan staff pustaka.

Rombongan Kadisdik ini melihat langsung pustaka Tun Teja dan memberikan tulisan motivasi dan semangat untuk pustaka Tun Teja, sekaligus meninjau langsung susunan dan tata letak buku SMKN 2 Dumai sambil berdiskusi.

Ketua Pustaka Tun Teja SMKN 2 Dumai Dewi Marlina kepada media menyampaikan apresiasi setinggi-tinggi atas kunjungan Kadisdik Provinsi Riau Zul Ikram, M.Pd dan rombongan.

"Kami mengapresiasi setinggi-tinggi kunjungan Kadisdik Provinsi Riau Zul Ikram, M.Pd dan rombongan ini menambah semangat kami untuk terus meningkatkan lagi perpustakaan Tun Teja Dumai" ucap Dewi.

Sebagai penutup Dewi menuturkan, akan terus berkomitmen memajukan perpustakaan di Kota Dumai, khususnya pustaka sekolah sebagaimana yang diamanahkan oleh kadis sewaktu penyerahan sertifikat kemarin di Pekanbaru. (Samsul hilal)

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index