Itwasda dan Biro Rena Polda Riau Turun ke Inhu, Ini Yang Terjadi

Itwasda dan Biro Rena Polda Riau Turun ke Inhu, Ini Yang Terjadi
Sosialisasi dan asistensi pembangunan zona integritas untuk meraih WBK 2021

INHU - Inspektorat Pengawas Daerah (Itwasda) dan Biro Perencanaan (Rena) Polda Riau, Senin 8 Februari 2021 berkunjung ke Polres Inhu, tim Itwasda dan Rena Polda turun ke Inhu untuk melaksanakan sosialisasi dan asistensi pembangunan zona integritas untuk meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kedatangan tim Itwasda dan Rena Polda Riau ini disambut Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K yang diwakili oleh Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Renaldo S.I.K, M.Si dan Kabag Ren Polres Inhu Kompol Sangkut Suryadiningrat, S. Sos, M.Si dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu lainnya.

Selanjutnya, Wakapolres Inhu mendampingi seluruh tim yang dipimpin oleh Irbit I Itwasda Polda Riau AKBP Ordiva, S.I.K  dan AKBP Rommel Hutagaol, S.I.P, M.Si menuju gedung Sejuta Sungkai Rengat sebagai lokasi kegiatan sosialisasi dan asistensi tersebut.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Senin siang menjelaskan, sosialisasi tersebut dinilai sangat penting, sebab tim Itwasda dan Biro Rena Polda tersebut akan memberikan pembekalan terhadap Polres Inhu untuk menuju pembangunan zona integritas dan WBK 2021.

Peserta sosialisasi dan asistensi itu diikuti sejumlah PJU Polres Inhu, seluruh Kasat fungsi Polres Inhu dan para Kapolsek jajaran Polres Inhu. Kegiatan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, berakhir pukul 14.30 WIB (ril) 

#Musibah

Index

Berita Lainnya

Index