Jalin Sinergitas, TNI-Polri Apel Bersama di Depan Mess Pemda Bagan Sinembah

Jalin Sinergitas, TNI-Polri Apel Bersama di Depan Mess Pemda Bagan Sinembah
Apel bersama TNI-Polri

ROKAN HILIR - Polsek Bagan Sinembah Laksanakan Apel dan Patroli, salahsatu bentuk TNI-Polri, apel bertujuan untuk menjalin hubungan sinergitas antara kedua instansi di wilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah, demi suatu tujuan yang lebih baik. 

Apel dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 07 Februari 2021 sekira pukul 22.15 WIB yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil tepatnya di depan Mess Pemda Bagan Sinembah.

Apel dan Patroli Sinergitas TNI-Polri dihadiri oleh, AKP JR. Wati Bessy, IPDA M. Pasaribu, AIPDA SE Sitanggang, BRIPKA Surbakti, BRIGADIR Sobaruddin Dalimunte, BRIGADIR Robi Sugara, 5 (lima) personel Koramil 03 Bagan sinembah, dan 2(dua) personel satpol PP Kecamatan Bagan Sinembah.

Dengan sasaran di tempat-tempat keramaian seperti Kafe, warung tempat pemuda dan warga yang berkumpul di sepanjang Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil, Personel TNI dan Polsek Bagan Sinembah memberikan himbauan akan bahaya penyebaran virus Covid-19 dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Berita Lainnya

Index