Pengurus Karang Taruna Wonorejo Adakan Bakti Sosial dan Bantu Rehabilitasi Musholla di RT 05

Pengurus Karang Taruna Wonorejo Adakan Bakti Sosial dan Bantu Rehabilitasi Musholla di RT 05
Pengecatan Musholla Nurul Amal di wilayah RT 05 RW 05 Kelurahan Wonorejo

PEKANBARU - Minggu (07/02/2021) "Kami Karang taruna ada untuk masyarakat, dan semoga Karang Taruna Jaya", kata pengurus Karang Taruna Kelurahan Wonorejo saat melakukan yel-yel di acara giat gotong royong bersama dengan warga RT 05 / RW 05 Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Terpantau hadir dalam giat sosial ini Ketua Karang Taruna Wonorejo Bambang Susilo, Ketua RT 05 Yudarman, Sekretaris LPM Wonorejo Syafirman, para pengurus Karang Taruna Wonorejo dan Warga RT 05 yang turut serta dalam giat pembersihan pekarangan dan parit juga pengecatan dinding Musholla dan perbaikan saluran air.

Bambang Susilo Ketua Karang Taruna Kelurahan Wonorejo saat dikonfirmasi riaukarya.com di samping Musholla Nurul Amal mengatakan giat sosial yang dilakukan ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan, dan komunikasi antara pengurus Karang Taruna Kelurahan Wonorejo dan masyarakat setempat.

" Giat Sosial semacam ini Insya Allah akan kami jadikan momentum yang berkelanjutan dan mudah-mudahan membawa dampak yang positif serta dapat menimbulkan rasa kepedulian dan semangat gotong-royong dalam menghadapi masa-masa sulit di saat Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat teratasi secara maksimal," pungkas Bambang yang didampingi Sekretaris LPM dan Ketua RT 05 RW 05 Kelurahan Wonorejo.

Dalam kesempatan yang sama Ketua RT 05 Yudarman sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh Pengurus Karang Taruna Wonorejo dan warga yang hadir karena telah berpartisipasi melaksanakan gotong-royong bersama ini.

" Pembersihan pekarangan, saluran air dan juga pengecatan Musholla Nurul Amal kami mulai sejak pagi tadi pukul 08.00 WIB dan mungkin akan berlanjut minggu depan karena untuk pengecatan musholla belum bisa dipastikan siap hari ini," kata Yudarman.

Acara berlangsung aman dan lancar hingga selesai dan dilanjutkan dengan makan bersama seluruh yang terlibat dalam giat sosial hari ini. (BB)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index