Polsek Bangko Polres Rohil, Pulbaket Terkait Viralnya Video Mesum Oknum Pelajar SMP Di Media Sosial

Polsek Bangko Polres Rohil, Pulbaket Terkait Viralnya Video Mesum Oknum Pelajar SMP Di Media Sosial
Terduga pelaku di video mesum

ROKAN HILIR - Polsek Bangko Polres Rohil, lakukan pengumpulan bahan dan keterangan ( Pulbaket ) dengan upaya yang sah dan bertanggung jawab terkait Viralnya Video Mesum Oknum pelajar anak SMP yang beredar di Media Sosial yang diduga dilakukan di wilkum Polsek Bangko Polres Rokan Hilir. Kamis 04 Febuari  2021 sekira pukul 21.00 WIB. 

Pulbaket tersebut, dilakukan dengan cara mendatangi rumah terduga di kediamannya yang beralamat di Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil.

Demikian dikatakan oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH. yang membenarkan adanya Pulbaket yang dilakukan petugas terkait Viralnya Video Mesum Oknum pelajar anak SMP di wilayah hukum Polres Rohil tepatnya di Polsek Bangko ini. Pada Jum'at 5 / 2 /2021 Siang.

Dikatakan AKP Juliandi SH. lagi, " Adapun hasil pulbaket dari keterangan Saudara terduga laki-laki bahwa dirinya berpacaran dengan Saudari terduga perempuan sudah satu tahun dimana video mesum yang viral tersebut pertama kali dilakukan sekira bulan juni 2020 di Jalan Lingkar kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil, di atas sepeda motor dan dilakukan di Jalan yang gelap. Dan dimana pada saat keduanya melakukan perbuatan mesum tersebut, keduanya sama- sama merekam perbuatan mesum tersebut dengan handphone milik keduanya yang diletakkan bersampingan pada saat merekam adegan mesumnya.

Dari pengakuan Saudara terduga laki-laki, Bahwa dan saudari terduga perempuan, terakhir kali membuat video mesum yang dilakukannya dengan sekira bulan Januari 2021. tempat dan adegannya sama persis dengan pada saat pertama kali keduanya merekam video mesum mereka. Dan sebelum video mesum antara dirinya dan saudari terduga perempuan tersebut viral (tersebar), Saudara terduga laki-laki ada menyimpan adegan video mesum antara dirinya dengan Saudari terduga perempuan sekira 50 video yang disimpan di hpnya.

Saudara terduga laki-laki mengatakan bahwa dirinya dan pasangannya sudah sering melakukan adegan mesum tersebut di gedung kosong sebelah kantor perikanan yang berada di Jalan Komplek perkantoran Bagan Siapi api.

Sebelumnya Saudara terduga laki-laki pernah meminjam handphone milik Saudari terduga perempuan dengan tujuan untuk mengirimkan video dan foto mesum dirinya dengan Saudari terduga perempuan namun ianya mengaku tidak sengaja sempat meng- upload video mesum tersebut ke status aplikasi whatsapp Saudari terduga perempuan dan saat ditanya tentang videonya Saudara terduga laki-laki mengetahui video mesum antara dirinya dengan pasangannya tersebut sekira seminggu yang lalu dari teman- temannya", terang AKP Juliandi SH.

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index