Realisasi 100 Hari Kerja Kapolri, Polsek Peranap Dirikan Pelayanan Anak dan Ibu Menyusui

Realisasi 100 Hari Kerja Kapolri, Polsek Peranap Dirikan Pelayanan Anak dan Ibu Menyusui
Personel Polsek Peranap sedang menyiapkan proses pendirian tempat pelayanan untuk anak dan ibu menyusui

INHU - Masih berkenaan dengan realisasi sejumlah program 100 hari kerja Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si, Polres Inhu melalui Polsek Peranap membangun tempat atau sarana dan prasarana pelayanan Kepolisian untuk anak serta ibu menyusui.

"Hingga sekarang proses pembangunan tempat pelayanan Kepolisian untuk anak dan ibu menyusui di Polsek Peranap masih berlangsung," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK didampingi PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Jumat 5 Februari 2021 siang.

Selain untuk anak dan ibu menyusui, sebut Kapolres, tempat  itu juga akan dimanfaatkan oleh kelompok rentan dan berkebutuhan khusus pada tingkat Polsek.
Diungkapkan Kapolres, pembuatan sarana dan prasarana pelayanan  terhadap anak dan ibu menyusui serta kelompok rentan atau berkebutuhan khusus ditingkat Polsek termasuk dalam salah satu program 100 hari kerja Kapolri yang harus dilaksanakan diseluruh wilayah Indonesia.

Tujuannya adalah, agar pelayanan terhadap anak, ibu menyusui, kelompok rentan dan kelompok berkebutuhan khusus serta seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Peranap bisa mendapatkan tempat yang layak serta layanan secara optimal dan prima.

Kemudian, lanjut Kapolres, pembangunan tempat pelayanan Kepolisian tersebut juga dilaksanakan mulai dari tingkat Polres hingga seluruh Polsek jajaran Polres Inhu, bahkan sudah ada sebagian Polsek yang telah mulai melaksanakan proses pembangunannya.

"Mudah-mudahan pembangunan tempat pelayanan Kepolisian terhadap anak dan ibu menyus di Polsek Peranap serta seluruh Polsek tersebut cepat rampung sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat," ucap Kapolres (ril)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index