KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Kemanunggalan TNI dengan Rakyak, Serda Noto Bantu Warga Timbun Pondasi

Kemanunggalan TNI dengan Rakyak, Serda Noto Bantu Warga Timbun Pondasi

INHU - Guna terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 05/Peranap Serda Noto Priyo ikut serta membantu penimbunan Pondasi untuk pembangunan tapak rumah milik Pak Medi (52 Tahun) warga yang tinggal di Dusun Sukajadi Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, Jum'at 05/02/2021.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Komunikasi sosial (Komsos) Koramil 05/Peranap guna membantu meringankan warga dalam mendirikan rumah layak huni secara bertahap. 

Seperti disampaikan Serda Noto Priyo membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan merupakan wujud kepedulian TNI dengan rakyat melalui Babinsa untuk dapat mengurangi beban masyarakat dan sekaligus meningkatkan keharmonisan dengan warga binaan. 

"Kita harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat aerta  dapat memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaan," papar Noto Priyo

Sementara itu, Medi pihaknya mengatakan secara pribadi sebagai pemilik rumah, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang telah peduli dan membantu proses pembangunan rumah secara bertahap   sementara masih dalam tahap penimbunan pondasi. Sebagai warga kita bangga ada sosok pengayom ditengah-tengah masyarakat yang peduli dengan warga dalam susah dan senang. 

"Terimakasih Koramil 05/Peranap juga Babinsa yang menyempatkan waktu, mudah-mudahan kerjasama ini tetap terjalin sampai kapanpun. tutup Medi

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index