Kapolres Inhu : Jangan Takut Divaksin Agar Imun Tetap Terjaga dan Terhindar Dari Covid-19

Kapolres Inhu : Jangan Takut Divaksin Agar Imun Tetap Terjaga dan Terhindar Dari Covid-19
Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK mempelihatkan bukti jika ia telah divaksin

INHU - Setelah Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE divaksin Covid-19 beberapa hari yang lalu, kini giliran Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K yang disuntik. Bahkan setelah divaksin, Kapolres Inhu menghimbau masyarakat untuk tidak takut divaksin agar mendapatkan imun atau daya tahan tubuh sehingga terhindar dari Covid-19.

Vaksinasi terhadap Kapolres Inhu ini dilaksanakan diruang khusus untuk vaksin di rumah sakit Indrasari Rengat di Kelurahan Pematang Reba, Kamis 4 Februari 2021 pukul 14.20 WIB.
Kedatangan Kapolres disambut oleh Direktur RS Indrasari, Sri Darmayanti dan sejumlah petugas vaksinasi.

Sebelum divaksin, terlebih dahulu Kapolres cek suhu tubuh, pendaftaran dan verifikasi data, format skrining atau pemeriksaan kesehatan, setelah memenuhi syarat, barulah vaksin disuntikkan.

Setelah divaksin, dilakukan monitoring dan observasi selama lebih kurang 30 menit.
"Sejauh ini saya merasa baik-baik saja, untuk itu diimbau pada masyarakat, mari laksanakan vaksin pencegahan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah, tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, ayo sukseskan vaksin," ucap Kapolres setelah beberapa menit divaksin.

Sesui ketentuan, penyuntikan vaksin ini dilakukan selama beberapa kali, untuk dosis kedua atau vaksin yang berikutnya akan diikuti Kapolres pada tanggal 18 Februari 2021 mendatang (ril)

#Corona

Index

Berita Lainnya

Index