Polres Rokan Hilir Amankan Pria yang Diduga Lakukan Perdagangan Manusia

Polres Rokan Hilir Amankan Pria yang Diduga Lakukan Perdagangan Manusia
ES diduga sebagai pelaku peedagangan manusia

ROKAN HILIR - Tim Opsnal Polres Rohil tangkap seorang pria yang diduga lakukan perdagangan manusia di Hotel Rasa Sayang Bagan Siapi-api.

Hari Selasa tanggal 02 Februari 2021,Tim Opsnal mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan terjadinya perdagangan manusia di Hotel Rasa Sayang Bagan Siapi-api. 

Kemudian Tim Opsnal Polres Rohil pergi memantau ke Hotel Rasa Sayang dan ditemukan adanya seorang laki-laki (Eko Sumbara) beserta seorang anak perempuan hendak masuk ke Hotel tersebut, lalu sekira pukul 16.30 WIB laki-laki tersebut keluar dari Hotel dan Tim Opsnal Polres Rohil langsung mengamankan kedua pelaku perdagangan orang tersebut.

Selanjutnya Tim Opsnal menanyakan apa tujuan laki-laki tersebut masuk ke hotel bersama dengan seorang anak perempuan dan laki-laki tersebut mengatakan bahwa dia mengantarkan anak perempuan tersebut ke kamar 102.

Selanjutnya laki-laki itu meninggalkan perempuan itu di dalam kamar bersama seorang laki-laki dan dia mengaku menerima bayaran sebesar Rp 1.500.000,- dan akan diberi ke anak perempuan tersebut sebesar 80% setelah selesai melayani laki-laki yang berada di dalam kamar tersebut. 

Kemudian selanjutnya Tim Opsnal Polres Rohil membawa pelaku tersebut ke Polres Rohil untuk ditindaklanjuti.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto Ismanto, SH, SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, SH saat dikonfirmasi menjelaskan barang bukti yang didapati dari tersangka, yaitu 5(lima) pcs kondom merek sutra, 12(dua belas) lembar uang kertas nominal Rp100.000, 6(enam) lembar uang kertas nominal Rp50.000 dan 2(dua) unit handphone. (***)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index