KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Disiplikan Protokol Kesehatan, Kopda Manurung dan Rombongan Himbau Masyarakat Jalankan 5 M

Disiplikan Protokol Kesehatan, Kopda Manurung dan Rombongan Himbau Masyarakat Jalankan 5 M

INHU - Koramil 05/Peranap, Polsek  Peranap dan Satpol PP terus bersinergi menegakan disiplin Protokol kesehatan di Kecamatan Peranap agar seluruh lapisan masyarakat Patuhi terhadap Protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19.

Seperti yang disampaikan Kopda Riswan Manurung saat dikonfirmasi Riaukarya.com Selasa (02/02/2021), kegiatan tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat mematuhi Protokol kesehatan. demi untuk menjaga kesehatan bersama dari ancaman Civid 19 yang mewabah saat ini 5 (Lima) M yang meski dijalankan, Lima M tersebut pertama memakai makser, kedua mencuci tangan, ketiga menjaga jarak, ke empat menghindari kerumunan dan ke Lima mengurangi mobilisasi. ujar Kopda Riswan Manurung di sela-sela kegiatan.

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditamui ruang kerjanya Selasa (02/02) menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat supaya bahau membahu untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Indragiri Hulu khususnya Kecamatan Peranap.

"Partisipasi masyarakat sangat di perlukan oleh pemerintahan untuk mencegah penyebaran wabah Covid 19 dengan mematuhi Protokol kesehatan jangan sampai diri kita menjadi sumber menyebarkan Covid 19, namun sebaliknya jadila motivator untuk mencegahnya," tutup Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index